Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela Optimistis Raih Beauty with a Purpose

Minggu, 14 Agustus 2016 - 12:16 WIB
Miss Indonesia 2016...
Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela Optimistis Raih Beauty with a Purpose
A A A
BEKASI - Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela tengah menjalankan program Beauty with a Purpose di Kelurahan Sumur Batu, Kawasan TPU Bantar Gebang, Bekasi. Nantinya, program tersebut akan dipresentasikan di ajang Miss World yang berlangsung di Amerika Serikat.

Terkait program sosialnya, wanita yang akrab disapa Acha ini mengaku optimistis menjadi pemenang di ajang bergengsi tersebut. Untuk itu, kini dia terus berusaha melakukan program yang tengah dikembangkannya itu dengan sungguh-sungguh.

"Saya optimis ini akan berhasil," kata Acha kepada Sindonews di Kawasan TPU Bantar Gebang, Bekasi, belum lama ini.

Saat ini wanita kelahiran Bangka Belitung itu tengah menjalani program yang meningkatkan standar kehidupan di kawasan TPU Bantar Gebang. Perlahan, peningkatan kehidupan di sana mulai terasa, di mana anak-anak mendapatkan pendidikan lebih, termasuk memelajari bahasa Inggris. Sementara orangtua mereka diarahkan untuk menjalani usaha ikan lele.

Nah, program itu dinilai Acha untuk membawanya menjadi pemenang. Namun, apa yang dilakukannya itu tidak semata untuk mendapatkan kemenangan samata, tapi juga bermanfaat untuk meningkatkan standar hidup masyarakat.

"Tujuannya semoga proyek ini bisa terus meningkatkan standar hidup mereka karena yang namanya Beauty with a Purpose itu kan untuk memajukan kualitas hidup seseorang. Semoga enggak berhenti sampai di sini. Enggak pas saya ada di sini saja, tapi bisa seterusnya," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)